+62 251 836 1710 info@jeducenter.com

 

James Kursus Mandarin

James Kursus Mandarin

Banyak pelajar dan masyarakat di Indonesia yang mengatakan bahwa belajar bahasa Mandarin itu sulit dikarenakan oleh penulisan huruf-hurufnya (han zi) yang rumit dan intonasi nada ketika berbicara. Ya benar, tetapi di balik semua kerumitan tersebut terdapat banyak manfaat, terlebih dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini bahasa Mandarin sudah berkembang menjadi bahasa Internasional kedua setelah bahasa Inggris.

JEC Kursus Mandarin

JEC Kursus Mandarin

Mengapa hal tersebut bisa terjadi, tidak terlepas dari kemajuan ekonomi negara Tiongkok (China) yang begitu pesatnya, dan begitu membanjirnya produk-produk asal negara tersebut melibas produk sejenis dari negara-negara lain. Untuk itu menguasai dan bisa berbicara bahasa Mandarin saat ini mutlak dibutuhkan oleh anak-anak kita yang akan menghadapi masa depan secara langsung.

Berikut beberapa fakta yang berkenaan dengan bahasa Mandarin:

Bahasa Dengan Pengguna Terbanyak

Bahasa Mandari digunakan oleh hampir seperempat penduduk dunia, penduduk di Tiongkok (China) sendiri sudah mencapai 1,3 milyar jiwa, seperti yang kita ketahui Tiongkok (China) adalah negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, belum lagi yang tersebar di negara-negara lain di dunia. Dengan jumlah orang yang begitu banyaknya maka terbuka peluang untuk menjadi target pasar konsumen dunia.

Bahasa Bisnis Internasional

Dengan pertumbuhan ekonomi negara Tiongkok (China) yang sangat pesan beberapa tahun terakhir, maka banyak milyarder baru bermunculan di sana yang mendorong ekspansi bisnis mereka ke negara-negara lain di dunia, terbukti banyaknya investasi mereka di negara A, B, C dan seterusnya. Saat ini banyak lowongan pekerjaan yang mencantumkan bahasa Mandarin sebagai salah satu persyaratan kerja.

Perkembangan Otak Besar Dengan Menggunakan Bahasa Mandarin

Media di Perancis pernah memberitakan 10 alasan utama mengapa harus belajar bahasa Mandarin dan menganjurkan orang Perancis belajar berbicara bahasa Mandarin, seorang ahli bahasa bernama Humboldt mengatakan bahwa aksara Mandarin adalah “aksara berpikir”. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa belajar bahasa Mandarin bisa meningkatkan perkembangan otak dan memperkuat daya serap belajar seseorang.

Tiongkok (China) Negara Dengan Kebudayaan Yang Berpengaruh Besar Di Dunia

Tidak heran, karena hampir di setiap pelosok di dunia ini, kita bisa menemui etnis Tiongkok (China), dan mereka selalu setia dan tidak melupakan dengan akar kebudayaan mereka, termasuk bahasa mereka.

James Education Center membuka kursus bahasa Mandarin dengan guru yang berpengalaman di bidangnya dengan metode pengajaran yang dikemas sedemikian rupa sehingga kita dapat cepat menguasai bahasa Mandarin dengan baik dan benar.

 

 

 

 

Pin It on Pinterest

Share This